EdukasiNasionalPendidikan
Populer

Menhan RI Siap Beri Beasiswa Pendidikan Kepada 100 Putra-Putri Terbaik Indonesia

Prabowo Subianto, Menteri Pertahanan RI, akan memberikan beasiswa pendidikan kepada 100 putra-putri terbaik dengan nilai Matematika 90 untuk melanjutkan pendidikan ke SMA Taruna Nusantara

BIMATA.ID, Jakarta – Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto, menawarkan beasiswa pendidikan kepada 100 putra-putri terbaik bangsa untuk melanjutkan pendidikan ke SMA Taruna Nusantara, Magelang.

Hal tersebut disampaikan oleh Prabowo Subianto dalam keterangan tertulisnya kepada redaksi Bimata.id. Beliau menyampaikan bahwa bangsa ini dan para pendiri SMA Taruna Nusantara mempunyai harapan besar untuk melahirkan calon-calon penerus bangsa yang memiliki kecerdasan intelektual tinggi dan juga memiliki rasa cinta kepada tanah air.

“Saya selaku pembina SMA TN, akan terus memberi perhatian kepada lembaga pendidikan ini, agar dapat memenuhi harapan para pendirinya dan pada akhirnya memenuhi cita-cita perjuangan kemerdekaan Indonesia dalam mencerdaskan kehidupan bangsa” tulis Prabowo Subianto

 

Persyaratan Penerimaan SMA Taruna Nusantara (Foto:LPTTN)

Adapun 100 beasiswa pendidikan yang akan diberikan Menteri Pertahanan kepada siswa-siswi berprestasi yang memiliki persyaratan nilai Matematika minimal 90. Dan juga kepada juara umum, juara kelas, juara Olimpiade Sains Nasional dan siswa-siswi berprestasi yang secara ekonomi kurang.

Informasi pendaftaran dapat dilihat pada laman pensisru.tarunanusantara.id atau WhatsApp ke nomor 0812-9292-8201 | 0812-9292-8202 pada jam opersional Senin sampai Jumat, pukul 08.00-16.00 WIB. (WA Chat Only)

 

Editor: IBN

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close