Pertanian

Apresiasi Petani Kepada Program Pertanian Organik Ramah Lingkungan

JAKARTA-Kelompok Tani (Poktan) yang berada di Desa Bancar , kabupaten Ponorogo, Jawa Timur memberikan apresiasi kepada Program Pertanian Organik Ramah Lingkungan yang digencarkan Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni.

sejumlah ketua Poktan Mengucapkan terimakasih atas bantuan Pupuk Organik Cair , POC dan Pembelah tanah  yang telah diberikan kepada para petani.

Ditemui terpisah Yani Triastuti selaku PPL Desa Bancar berharap POC bisa meningkatkan produksi pertanian di Desa Bancar. 

“Harapan kami selaku pendamping Desa Bancar, para petani segera mengaplikasikan POC dan Pembenah Tanah sehingga tanaman padi bisa lebih baik pertumbuhannya dan bisa meningkat hasil dan produksinya,” ungkap Yani Triastuti.

Gerakan Masal Aplikasi Pupuk Organik Cair(POC) dan Pembelah Tanah di Desa Bancar beberapa waktu lalu juga dihadiri oleh Dinas Pertanian Ketahanan Pangan dan Perikanan, Koordinator Penyuluh Pertanian Kecamatan Bungkal Sudjono, Kepala Desa Bancar Agus Sudarmono, Babinsa Desa Bancar, BKTM Desa Bancar dan 5 Poktan Se-Desa Bancar.

Sumber: Metroterkini.com

Editor: Z.B. Permadi

Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close