BeritaPolitikRegional

Andra Soni, Gerindra Lahir Untuk Memperjuangkan Kesejahteraan Rakyat

BIMATA.ID, Tangsel – Sekretaris DPD partai Gerindra Provinsi Banten Andra Soni menuturkan, partai Gerindra dilahirkan untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat Indonesia.

Hal itu disampaikan saat membuka kegiatan panggung hiburan dalam rangka HUT partai Gerindra ke-12 yang diselenggarakan oleh Pengurus DPC partai Gerindra Kota Tangerang Selatan (Tangsel) di lapangan BSD, Serpong, Minggu (23/2/2020).

“Peringatan HUT ini menjadi intropeksi bagi seluruh kader, termasuk saya dan pimpinan partai lainnya. Bahwa Gerindra lahir untuk rakyat, maka harus terus berjuang bersama rakyat,” tuturnya, dikutip dari atmnews.id.

Kemudian dirinya menginformasikan, seluruh pengurus partai Gerindra di Kabupaten/Kota se-Banten juga menyelenggarakan kegiatan yang serupa.

“Termasuk juga di Banten ini, delapan DPC membuat acara. Seperti DPC Gerindra Tangsel yang menggelar panggung hiburan untuk mengajak masyarakat Tangsel ikut serta merayakan rasa syukur Gerindra,” ujarnya.

Dirinya juga menghimbau seluruh kader partai Gerindra untuk tetap menjaga dan merawat dukungan yang sudah diberikan rakyat Tangsel.

“Dalam kesempatan ini juga saya meminta agenda kader terus turun ke bawah, membaur bersama masyarakat. Karena partai ini besar karena dukungan dari masyarakat. Jadi kami minta jangan lupakan masyarakat dan berjuang terus bersama rakyat,” lanjutnya.

Penulis: MBN

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close