Gosip

Andien Bagikan Curahan Hati BCL Setelah Kepergian Ashraf Sinclair, “Ini Seperti Mimpi Buruk”

JAKARTA – Duka mendalam yang dirasakan Bunga Citra Lestari atas kepergian belahan jiwanya juga dirasakan rekan selebriti lainnya. Banyak dari mereka yang mengungkapkan rasa duka cita melalui media sosial salah satunya penyanyi cantik Andien Aisyah.

 Andien menuliskan kalimat bela sungkawa atas kepergian Ashraf melalui akun Twitter pribadinya. Ia juga berharap sang sahabat, BCL dan putranya, Noah selalu kuat menghadapi kepergian sosok yang sangat penting dalam hidup mereka. Curahan hati BCL terus terngiang di telinga Andien, seperti yang ia tulis dalam akun Twitternya itu. 

Twitter.com/andienaisyah

 Selamat jalan, Ashraf. Unge dan Noah yang tabah ya. Satu hal yang terngiang-ngiang terus dari tadi waktu Unge meluk gue dan bilang ‘It’s like a bad dream Ndien. But it’s real‘, aku speechless,” tulis Andien, dikutip dari akun Twitter @andienaisyah, Selasa (18/2/2020).

Dikutip dari KapanLagi.com sejumnlah netizen memberikan tanggapan atas cuitan yang dibagikan Andien ini. Beragam do’a dan dukungan disampaikan untuk Unge, sapaan akrab BCL dan seluruh keluarga yang ditinggalkan. Ungkapan bela sungkawa warganet ini juga dibarengi rasa kesedihan atas kepergian Ashraf yang sangat mendadak.

Editor: F.A.K

Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close