Musik

Abdul & The Coffee Theory Rilis Album Dan Single ‘Old Fashioned Way’

Penantian penikmat music Indonesia, khususnya penggemar Abdul & The Coffee Theory akhirnya berakhir. Sebuah album berjudul Old Fashioned Way telah dirilis. 

Di bawah label Universal Music Indonesia, ini menjadi album penuh keempat dari Abdul & The Coffee Theory di luar album the best, kompilasi, dan album solo sang vokalis yakni T.M. Abdullah Amin Anshari atau yang biasa disapa Abdul.

Dikutip dari viva.co.id, Abdul & The Coffee Theory juga mengeluarkan sebuah single berjudul sama dengan albumnya yakni Old Fashioned Way. Lagu tersebut masih menyajikan nuansa musik jazz pop.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Abdul & The Coffee Theory (@abdullikecoffee) on

Sesuai dengan judulnya, album Old Fashioned Way bercerita tentang sebuah rasa cinta dan kasih sayang yang bisa diungkapkan dengan sesuatu atau hal yang romantis. Meski hasilnya bisa saja akan menyenangkan atau menyakitkan namun alangkah indahnya dapat dilakukan dengan cara lama yaitu old fashioned way.  

“Masih teringat bagaimana kalau kita ingin menyatakan cinta lewat sebuah surat, puisi atau juga melalui musik dengan menyanyikannya secara langsung. Hal ini yang mungkin sudah banyak dilupakan orang, sehingga gue ingin mengajak pecinta musik yang masih percaya kalau cinta itu bisa menghasilkan hal yang romantis dalam diri kita,” kaya Abdul dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Sebagai informasi, album ini berisikan delapan buah lagu, dimana lima di antaranya telah dirilis dalam kurun waktu 1,5 tahun sebelum album Old Fashioned Way dirilis. Kemudian ada tiga lagu baru sebagai tambahannya, termasuk single Old Fashioned Way, yang dirilis secara bersamaan dengan albumnya.

 

Sumber: viva.co.id
Editor: F.A.K

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close