HeadlinePolitik

Srikandi Gerindra, Teh Gina Dan Putih Sari Bantu Korban Banjir di Karawang

 

BIMATANews.com, Karawang — Srikandi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Karawang, Hj. Gina Fadlia Swara,SE, MM dan drg. Putih Sari bersama DPC Gerindra Karawang turun langsung menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Desa Cilamaya dan Desa Rawa Gempol Wetan, Kecamatan Cilamaya Wetan, Karawang, Jawa Barat, Selasa 14/1/2020.
 
“Bantuan yang diberikan berupa makanan pokok, makanan tambahan untuk balita, baju layak pakai hingga air mineral bagi korban yang terkena dampak banjir. Bantuan makanan tambahan untuk balita berasal dari Drg. Putih Sari Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Dapil Jabar 7,” Kata Teh Gina.
 
Lanjut Calon kuat Bupati Karawang 2020 ini bahwa kader Gerindra memiliki kewajiban kepada rakyat Indonesia terutama yang sedang mengalami bencana alam.
 
“Setiap pejuang politik Partai Gerindra wajib mendarmabaktikan dirinya untuk rakyat, mereka wajib hadir kapanpun rakyat membutuhkan, “ Lanjut Gina yang kini menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini.
 
Terutama yang Kader Gerindra yang sedang mengemban amanah sebagai wakil rakyat, selain mengembang amanah dengan baik untuk memperjuangkan rakyat juga harus membuktikan bahwa Gerindra selalu bersama rakyat.
“Terutama mereka yang dipercayakan oleh rakyat menjadi wakilnya, wajib menjaga amanat tersebut dan berjuang untuk mewujudkannya, karena Gerindra ada dari dan untuk rakyat. #AksiNyata,” urainya

 

Tags

Tulisan terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bimata
Close