PendidikanPolitik

Kader Gerindra DKI Jadikan Kunker Sebagai Tempat Belajar

Bimatanews.com, Jakarta — Anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta Fraksi Partai Gerindra, Yudha Permana melakukan kunjungan kerja (Kunker) bersama anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta lainnya ke Dinas Kesehatan Pemerintah Provinsi (Pemprov) D. I. Yogyakarta. Hal itu terungkap dalam akun resmi Instagram Yudha Permana (@yudhapermana.grd), Jum’at (17/1/2020).


“Kemarin saya bersama teman-teman Komisi E DPRD DKI Jakarta melakukan kunjungan kerja ke Dinas Kesehatan D. I. Yogyakarta,” ungkapnya.

Kunker tersebut dilakukan dengan maksud dan tujuan untuk belajar tentang bagaimana Pemprov D. I. Yogyakarta dalam mengatasi permasalahan di bidang kesehatan.

“Untuk belajar dari kesuksesan Pemerintah Provinsi Yogyakarta dalam bidang pelayanan kesehatan dan terbukti menjadi salah satu Provinsi paling sehat di Indonesia,” lanjutnya.

Kader Gerindra berambut pelontos tersebut juga mengagumi tingkat kebahagiaan warga D. I. Yogyakarta menjadi yang terbaik di Indonesia.

“Yang saya kagumi adalah tingkat kebahagiaan warga Jogja terbaik di Indonesia dan Jakarta harus belajar dari DIY untuk hal ini,” tambahnya.

“Kesimpulan saya adalah kebahagiaan merupakan bagian utama dari hidup sehat selain berolahraga,” tutupnya.

Facebook Comments

Tulisan terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bimata
Close