Politik

Hadiri Musda Tidar DKI, Anies Bertemu Cawagub Usulan Gerindra


Bimatanews.com, Jakarta — Organisasi sayap (Orsap) kepemudaan Partai Gerindra, Tunas Indonesia Raya (Tidar) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) I di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta.

Dalam acara Musda I Tidar DKI Jakarta, Nur Ali Prayoga terpilih secara aklamasi dan ditetapkan oleh pimpinan sidang sebagai Ketua Pengurus Daerah Tidar DKI Jakarta periode 2019 – 2024.

Acara penutupan Musda I tersebut dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Wakil Ketua MPR yang juga Sekjend Partai Gerindra, Ahmad Muzani, dan Aryo PS Djojohadikusumo selaku Ketua Umum Tidar serta hadir pula Sandiaga Uno.

Namun yang menyita perhatian para awak media adalah kehadiran Ahmad Riza Patria, anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, yang berada di samping Anies pada barisan tamu undangan.

Perlu diketahui, bahwa A Riza adalah calon yang diusulkan oleh Partai Gerindra untuk menduduki kursi DKI 2 yang sudah kosong 1,5 tahun setelah ditinggalkan Sandiaga Uno saat maju sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) pada Pemilu 2019 lalu.

Ketua PD Tidar DKI Jakarta terpilih, Nur Ali Prayoga menyampaikan, bahwa Tidar mendukung keputusan DPP Partai Gerindra perihal Calon Wakil Gubernur (Cawagub).

“Kami PD Tidar DKI Jakarta menyambut positif dan mendukung Bang Ariza mendampingi Pak Anies untuk memimpin Jakarta kedepannya,” ujar Yoga kepada awak media, Minggu (26/1/2020).

Facebook Comments

Tulisan terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bimata
Close