Politik

Program Entrepreneurship Center Setiap Kelurahan, Cara Andi Mustaman Ciptakan Ekonomi Kreatif

BIMATAnews.com, MAKASSAR, – Dalam rangka menciptakan kesadaran masyarakat dalam melihat peuang usaha, Bakal Calon Wali Kota Makassar, Andi Mustaman akan membuat enterprenurship center di setiap Kelurahan.

Kata Aman akronim namanya, Enterpreneurship Center ini nantinya akan menjadi wadah masyarakat dalam berkreativitas dan mengeksplorasi diri bidang wirausaha.

“Masyarakat Makassar harus mampu membaca seperti apa peluang bisnis kedepan. Sasaran program ini terutama kalangan milenial. Anak muda kita dorong untuk menciptakan ekonomi kreatif,” ujarnya di Media Center Aman for Makassar, Jumat (27/12/2019).

Eks Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi SulSel ini menuturkan,dengan adanya Enterpreneurship Center nantinya bisa mewadahi dan mendidik masyarakat untuk melakukan aktivitas positif serta menguntungkan.

“Entah nanti apa namanya yang jelas konsepnya sudah ada. Ini nanti akan ada di Kecamatan sebagai koodinator dan setiap Kelurahan sebagai wadahnya. Jadi koordinator nanti sebagai orang yang berkomunikasi langsung dengan pemerintah,” tuturnya.

Tags

Tulisan terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bimata
Close