Bimata

PIRA Hadirkan Dr. Enny dan Prof. Siti Zuhro Dalam Peringatan Hari Ibu

Ketua Panitia Peringatan Hari IBU Perempuan Indonesia Raya Athea Sarastiani/Usman

BIMATANews.com, Jakarta –– Peringatan Hari Ibu 2019 oleh organisasi sayap partai Gerindra Perempuan Indonesia Raya (PIRA) menghadirkan tokoh perempuan Prof. Dr. R Siti Zuhro dan Dr. Enny Sri Hartati sebagai narasumber seminar di Gedung Serbaguna DPR -RI Kalibata, Senin 16 Desember 2019.

Dalam semnar tersebut diharapkan Perempuan di era Disrupsi, era perubahan perempuan bisa tetap berdaya hal itu disampaikan Ketua Umum DPP PIRA Dr. Sumaryati Arjoso, SKm.

Menurut tokoh perempuan Gerindra ini bahwa Peringatan hari ibu ini untuk mengenang perjuangan para Ibu, dimana perjuangan yang dilaluinya tidak mudah, perjuangannya sangat luar biasa.

“Mari kita menghargai perjuangan panjang perempuan Indonesia, jadi kita harus tetap memperingatinya.”kata dr Sumaryati mengisahkan perjuangan perempuan Indonesia dari kongres ke kongres.

Selanjutnya ketua Panitia Pelaksana Athea Sarastiani mengapresiasi PIRA yang telah ikut bersama-sama menyukseskan hari ibu termasuk pimpinan DPR Sufmi Dasco Ahmad.

“Kami selaku panitia sangat berterimakasih kepada bapak Sufmi Dasco selaku wakil ketua DPR yang telah mendukung gerakan perempuan, termasuk pelaksanaan kegiatan ini,”kata ketua Panitia Pelaksana Athea Sarastiani dalam laporannya.

Seminar Peringatan Hari Ibu menghadirkan dihadiri pengusrus DPD PIRA se Indonesia serta Anggota DPR RI Iis Prabowo dan Drg Putih Sari.

Exit mobile version