HeadlinePolitik

Bangsa Asing Mau Indonesia Terpecah

BIMATAnews.com, Jakarta — Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo Subianto mengajak masyarakat untuk bersedia terlibat dalam bela negara. Menurut Prabowo keterlibatan masyarakat dalam bela negara penting untuk menjaga persatuan dari ancaman pihak asing yang ingin memecah belah bangsa.

Pesan Prabowo itu disampaikan oleh Staf Khusus Menteri Pertahanan Bidang Komunikasi Publik dan Hubungan antar Lembaga, Dahnil Anzar Simanjuntak.

Dahnil mengatakan, bertepatan dengan peringatan Hari Bela Negara pada 19 Desember, Prabowo berpesan agar masyarakat jangan mau dipecah belah oleh pihak asing.

“Setiap anak negeri jangan pernah mau dipecah belah karena perbedaan sikap politik, bangsa asing tentu ada yang menginginkan kita berpecah belah untuk kepentingan mereka,” kata Dahnil kepada wartawan, Jumat (20/12/2019).

Prabowo, kata Dahnil, menyampaikan ajakan kepada seluruh anak bangsa untuk terlibat dalam bela negara. Menurutnya, setiap anak bangsa nantinya bisa berkontribusi sesuai dengan keterampilannya masing-masing

“Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengajak semua anak negeri terlibat dalam Bela Negara dengan tetap memaksimalkan perannya sesuai dengan profesinya masing-masing, berkarya demi diri, keluarga dan bangsa dan tolak semua upaya pecah belah dan kebencian antar sesama, apa lagi karena perbedaan sikap politik,” tandasnya

Facebook Comments

Tulisan terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bimata
Close