Politik

Usai Ditetapkan Jadi Ketua DPD Gerindra Sul-Sel, AIA Agendakan Pertemuan Dengan DPC

BIMATAnews.com, Sul-Sel — Andi Iwan Darmawan Aras telah ditetapkan sebagai ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan yang baru. Anggota DPR RI itu menggantikan posisi Idris Manggabarani.

Kurang lebih tiga pekan pasca terbitnya SK dari DPP, Iwan Aras mulai ambil ancang-ancang untuk membenahi Gerindra Sulsel.

Dalam waktu dekat, dirinya mengagendakan akan menggelar pertemuan dengan seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) 24 kabupaten/kota di Sulsel.

“Kami akan mengagendakan pertemuan dengan seluruh DPC di Sulsel,” katanya saat dikonfirmasi, Selasa (19/11/2019).

Menurutnya, komunikasi dirinya dengan pengurus DPC selama ini terjalin cukup baik. Pertemuan nantinya, kata Iwan Aras, hanya untuk penyatuan kerangka kerja partai kedepannya.

Diketahui, Iwan Aras resmi ditugaskan sebagai ketua Gerindra Sulsel menggantikan Idris per 31 Oktober lalu. Keputusan perombakan struktur Gerindra Sulsel tertuang dalam SK DPP Partai Gerindra bernomor 10-0684/Kpts/DPP-Gerindra/2019. SK itu ditandatangani oleh Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto serta Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

Dalam SK DPP Partai Gerindra itu, Iwan Aras didaulat sebagai ketua DPD menggantikan Idris. Untuk posisi sekretaris diisi oleh Darmawangsyah Muin yang menggantikan Rusdin Tabi. 

Facebook Comments

Tulisan terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bimata
Close