Politik

NCID Sebut Publik Menanti Gebrakan Kabinet Indonesia Maju

Bugiswarta.com, Jakarta — Direktur Nurjaman center For Indonesian Demokrasi Jajat Nurjaman mengatakan bergabungnya Partai oposisi di Koalisi Indonesia Maju Jokowi – Ma’ruf membuat pablik terkesima, pasalnya dari rival jadi teman.

“Sekarang diskusi soal bergabungnya Prabowo ke koalisi pemerintah sudah selesai, selanjutnya adalah penantian publik gebrakan perpaduan antara pemerintah dengan oposisi,” kata Jajat Selasa, 19/11/2019.

Menurutnya kabinet Jokowi- Ma’ruf belakangan ini banyak berkutak soal wacana dan pernyataan-pernyaan kontoversial, padahal 100 hari kerja menjadi patokan bagi publik atas lima tahun mendatang.

“belakangan ini kita disuguhi dengan pernyataan kotoversial, seperti tangkal radkalisme, perang semesta, Kepala daerah dipilih Dewan dan lainyya,” terang Jajat

Padahal issu paling penting yang dinanti publik adalah peningkatan ekonomi, tidak membawa negara menjadi bangsa yang tergantung ke negara lain dengan besaran utang yang terus menumpuk.

“Jadi rakyat menanti soal peningkatan ekonomi, lapangan kerja, pengurangan utang negara, buka soal radikalisme, “ ujarnya

Facebook Comments

Tulisan terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bimata
Close