Pendidikan

Peringati Harla ke-16 Tahun, UKM Klimaks Gelar Tudang Sipulung

BIMATANEWS.com, MAKASSAR — Untuk memperingati Hari Lahir (Harla) Unit Kegiatan Mahasiswa Klinik Seni Mahasiswa Kesehatan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Tamalatea Makassar (UKM KLIMAKS STIK TM) ke-16 Tahun yang jatuh pada hari Kamis (10/10/2019), pendiri, alumni dan pengurus UKM KLIMAKS menggelar tudang sipulung, Rabu (9/10/2019) malam di sekretariat Klimaks.
Tudang sipulung ini digelar guna merefleksi dan mempererat silaturahmi antar anggota.
Suasana terasa akrab, sebab, sebelum tudang sipulung, mereka terlebih dahulu, bakar- bakar ikan dan makan bersama.
Salah seorang pendiri yang hadir pada kesempatan itu, Alauddin Al Idris Dg. Emba mengatakan, dulu, organisasi ini lahir dari buah fikiran beberapa orang angkatan 2002 yang dituangkan dalam malam ramah tamah. Karena dorongan banyak pihak termasuk para senior mereka pada saat itu, maka dibentuk lah UKM KLIMAKS.
Menurut Aldi sapaan Akrabnya, KLIMAKS lahir untuk menampung banyak ide yang terkurung dalam fikiran dan imajinasi banyak kepala dalam Keluarga Mahasiswa STIK TM.
“Semoga UKM KLIMAKS tetap ada dan Eksis dalam seni dan budaya 4 Etnis, Makassar, Bugis, Mandar dan Toraja. Adik- adik yang tergabung dalam organisasi ini, lanjutkan tongkat estafet ini, semoga tetap eksis untuk selamanya dalam bingkai Klimaks. Jayalah UKM KLIMAKS 16 Tahun Berkarya Loyalitas Tanpa Batas,” pesan Aldi di hadapan para pengurus dan formatur yang baru saja terpilih beberapa waktu lalu.
Sementara itu, formatur terpilih Rabitha AR, berharap ia dan rekan-rekannya dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab ke depan serta menuangkan karya yang kelak menjadi goresan goresan terindah buat KLIMAKS. 
“Saya bangga, lahir dari UKM KLIMAKS STIK Tamalatea Makassar, yang dapat mengajarkan saya banyak hal positif. Tetap jaya UKM KLIMAKS,” ucap Rabitha dengan nada haru. (Oky Pasangka)
Tags

Tulisan terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bimata
Close