Headline

Lekas Sebut Jokowi Semakin Kuat Dibantu Prabowo

Direktur Data dan Analisa Lembaga Kajian dan Advokasi Lintas Masyarakat Usman Al-Khair berpose bersama Dino Patti Djalal/Istimewa
BIMATAnews.com, AKARTA —Direktur Data dan Analisa Lembaga Kajian dan Advokasi Lintas Masyarakat (Lekas) Usman Al-Khair mengatakan Pemerintahan Joko Widodo akan semakin kuat dengan kehadiran Prabowo Subianto sebagai menteri pertahanan.

“Kehadiran Prabowo dikubu Jokowi jangan jadi antipati, Justru Prabowo akan semakin memperkuat Jokowi dalam mengawal bangsa Indonesia kearah yang lebih baik,”Kata Usman Al-Khair seperti yang dilansir Rmol,  Kamis 24/10/2019.

Menurut Usman Prabowo mempunyai loyalitas yang tuntas terhadap rakyat Indonesia dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Jadi jika arah bangsa ini menuju kepada cita-cita pendiri bangsa menjadikan bangsa Indonesia sebagai bangsa yang berdaulat makan komitmen Prabowo tidak perlu diragukan lagi, jadi Jokowi akan semakin gemilan didampingi menhan seperti Prabowo Subianto,” beber usman.

Terjadinya pro dan kontra terkait masuknya ketua umum Gerindra Prabowo dan Edy Prabowo kedalam kabinet Jokowi-Maaruf hal yang sangat wajar namun akan terjawab dengan berjalannya waktu yang dibuktikan sebagai bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara.

“Soal pro kontra di media sosial adalah hal yang wajar, namun akan terjawab nantinya dengan membawa Indonesia kearah yang lebih baik,” pungkasnya

Redaksi
Facebook Comments

Tulisan terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bimata
Close